Selasa, 03 November 2015

NUTRISI HIDROPONIK

Dalam era yang semakin modern ini bukan hanya teknologi yang terus berkembang tetapi dalam bidang pertanian juga semakin berkembang dengan adanya hidroponik sebagai cara bertani yang bersih yang organik karena tidak memakai pestisida sama sekali.Tetapi kalau hanya menggunakan air saja tanaman hidroponik tidak akan tumbuh secar maksimal maka di perlukan suatu nutrisi sebagai baik sebagai pengganti unsur hara dan kandungan yag ada di dalam tanah.

Nutrisi hidroponik ini adalah pupuk hidroponik lengkap yang mengadung semua unsur hara makro dan mikro yang diperlukan tanaman hidroponik. Pupuk tersebut diformulasi secara khusus sesuai dengan jenis dan fase pertumbuhan tanaman. NUTRISI HIDROPONIK tersedia untuk berbagai jenis tanaman seperti paprika atau cabai, tomat, melon, timun, terong, selada, anggrek, mawar, krisan, anturium dan lain-lain.

dalam nutrisi tersebut terdapat banyak sekali unsur hara baik mikro maupun makro,untuk mikro sendiri terdapat kandungan Fe, Mn, Bo, Zn, Cu dan M.sedangkan untuk unsur makro yang terdapat di dalam nutrisi tersebut diantaranya adalah N,P,K,Ca,Mg dan S.oleh karena itu nutrisi Hydro j dibuat karena kebutuhan akan nutris tanaman yang kompleks supaya tanaman bisa tumbuh secara maksimal

Kami Pesma Agrofarm adalah toko kebutuhan pertanian yang berlokasi di kota Surabaya. Melayani berbagai macam pembelian kebutuhan pertanian meliputi rockwool untuk hidroponik, bibit tanaman, nutrisi hidroponik dan netpot. Kami buka 24 jam dan siap melayani pembelian dan pesanan akan langsung diantar ke tempat tujuan.
Harga nutrisi >>> Rp. 25.000
Pemesanan Menghubungi: Bpk. HUDA ==> 082231020467 (Telkomsel)




http://kebutuhanpertanian.com/jual-nutrisi-hidroponik/

0 komentar:

Posting Komentar