Minggu, 19 Januari 2020

Jual PH Meter Surabaya 0822 2384 9885

Jual PH Meter Surabaya 0822 2384 9885 Salah satu perlengkapan hidroponik yang wajib dimiliki oleh para pecinta atau penggiat hidroponik adalah ph meter, kenapa ph meter itu penting  dan apa sih fungsinya ph meter untuk hidropnik. Mungkin dari anda pemula hidroponik alat ini terdengar begitu asing dan atau bahkan belum pernah mendengar alat yang namanya ph meter. Sedangkan bagi para pecinta hidroponik yang sudah amat sangar lama dalam hidroponik alat ini merupakan salah satu senjata andalan dan juga kebutuhan penting dalam hidroponik. Karena fungsi dari ph meter hidroponik itu sendiri sangat dan amat penting. Mari kita cari tahu apa sih fungsi dan pentingnya salah satu alat hidroponik atau perlengkapan hidroponik yaitu ph meter hidroponik.
Ada 2 jenis alat ph meter yang pertama adalah ph meter untuk mengukur ph dalam tanah dan yang kedua adalah ph meter untuk mengukur tinggi dan rendahnya ph meter dalam air. Yang dimaksud mengukur ph meternya adalah mengukur tingkat keasalam dan kebasahan suatu tanah dan suatu larutan air, nah maka dari itu ph meter amat dan sangat penting bagi pecinta hidroponik. Kenapa penting karena apabila nutrisi tanaman hidroponik terlalu asam dengan ph 0-6 maka daun tanamana hidroponik akan tumbuh agak kemerah merahan yang menunjukan terlalu banyak mengkonsumsi air nutrisi yang terlalu asam, sedangkan apabila terlalu banyak megkonsumsi air nutrisi ab mix dalam kondisi terlalu basa yaitu dikisaran 8-14 keatas maka daun tanaman akan terlihat tumbuh daunnya berwarna kekuking-kuningan. Maka untuk memperoleh ph yang baik untuk tanaan hdroponik sebaiknya  tanaman hidroponik diberikan air nutirisi ab mix dengan ph yang pas yaitu tidak terlalu asam dan juga tidak terlalu basa yaitu kisaran 6,5 sampai dengan 7,8 ph itulah takaran yang pas untuk ph nutrisi ab mix. Nah itu tadi penjelasan betapa pentingnya ph meter hidroponik, yang merupakan alat ph meter dengan fungsi dan manfaat yang sangat besar bagi para petani baik hidroponik maupun petani konvensional.

Kami kaya hidroponik menyediakan berbagai macam perlengkapan hidroponik dan alat hidroponik diantaranya ph meter yang mempunyai fungsi ph meter manfaat ph meter yang sangat dan amat penting bagi tanaman. Kami jual ph meter dengan harga terjangkau, penjual ph meter baik secara partai maupun secara ecer, ph meter murah, toko ph meter yang berlokasi kan di pusat kota Surabaya, ph meter Surabaya, jual ph meter Surabaya, toko ph meter Surabaya . untuk informasi dan pemesana bisa langsung menghubungi kami di
082223849885
Atau bisa langsung dating ke tempat kami di
Keputran 10 no. 33 ( belakang hotel Olympic Surabaya)

0 komentar:

Posting Komentar